Seorang Remaja Selamatkan Adiknya dari Longsor Jagakarsa


BERITA METRO - Seorang remaja tewas tertimpa longsor di Jalan Pemuda I RT, Kelurahan Srengseng Jagakarsa. Sang kakak bernama Hilman (12) tewas tertimpa runtuhan bangunan saat akan selamatkan adiknya, Rani (4).


"Dia lagi melindungi adik perempuannya saat musibah terjadi, meninggal dunia dirumah sakit,"kata Sekretaris Kecamatan Jagakarsa.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Bencana tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu hujan deras mengguyur Jakarta. Rumah yang tertimpa longsong dihuni oleh satu keluarga Budi Ansori (44), Heni (40), Ilmi Azizah (16), Hilman, dan Rani. 


Posisi rumah yang  dihuni Budi berada di kawasan rendah. Rumah itu tertimbun pondasi bangunan di atasnya.

SITUS POKER UANG ASLI


"Sebab terjadinya longsor di lahan kosong tersebut ada pekerjaan pergurungan untuk dijadikan rumah,"ujar Mundari. Wali kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi, yang meninjau lokasi longsor mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab longsor tersebut.

SITUS DOMINO UANG ASLI


"Belum tahu ini ada kelalaian apa enggak. Itu urusan polisi. Saya lihat yang awam, konsruksinya yang enggak bagus,"kata Tri di lokasi kejadian.


Dia mengatakan, pihaknya sudah jauh-jauh hari mengimbau warga-warga di lokasi rawan pergerakan tanah.

POKER ONLINE UANG ASLI


"Kita sudah jauh-jauh hari kasih tahu. Kita sudah bikin surat ke camat-camat bagi mereka yang tinggal di bukit-bukit itu harus hati-hati,"Tri mengatakan.

DOMINO ONLINE UANG ASLI

No comments:

Post a Comment